Pengen punya domain .com - Marwansya Blog

Adsense 728x90

Pengen punya domain .com

Sebagai blogger yang bisa di bilang masih junior saya sering berangan memiliki sebuah situs dinamik yang berdomain ".com" namun karna pasilitas dan modal yang sangat tidak mendukung sampai saat ini semua itu masih sebatas angan.

Saya sudah mengikuti beberapa program untuk mendapat domain .com scara gratis seperti freepremiumdomain.com namun hasilnya masih nihil padahal promosi sudah saya lakukan dengan segala cara, bahkan di blog ini pun ada "dapat domain .com gratis" namun tetap saja, apalagi melihat dari url blog ini masi subdomain dari blogspot membuat orang jadi tidak percaya dengan apa yang saya promosikan.

Sampai saat ini di freepremiumdomain.com baru 3 orang yang mendaftar dari referral saya, padahal saya membutuhkan 9 orang agar bisa mendapatkan 1 domain .com .net atau .org berarti saya masih kekurangan 6 orang lagi agar dapat merealisasikan angan saya, jadi saya harap bagi teman-teman yang pengen atau mau memiliki domain .com gratis daftar lewat link referral saya aja ya, di bawah ini ada alamatnya, di tolong ya..
           
http://freepremiumdomain.com

Update 2016
Di Sampaikan pada semua teman-teman yang berkunjung dia laman ini bahwa, url freepremiumdomain.com sudah tidak berpungsi lagi atau dengan kata lain sudah tidak beroprasi.

Silahkan Kunjungi : Daftar Situs Penyedia Domain Untuk melihat apa yang anda cari.


Update 2018

Untuk anda yang ingin membuat blog atau website dengan domain dot com, dengan harga terjangkau, langsung saja order di Niagahoster karna pada saat ini niagahoster mengadakan promo, untuk sebuah domain dot com, niagahost hanya menawarkan dengan harga Rp 77.000, dan bukan cuman itu, jika anda order lewat link dibawah ini, dan menggunakan kode kupon "a-Marwansya" anda akan mendapat diskon tambahan sebesar 5% jadi silahkan buka link dibawah ini untuk mendaftar. 

Posting Komentar

0 Komentar